Kabupaten Nganjuk Raih Penghargaan KLA Tingkat Pratama untuk Ketiga Kalinya

Kabupaten Nganjuk Raih Penghargaan KLA Tingkat Pratama untuk Ketiga Kalinya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi didampingi Kepala Dinas PPKB, Kepala Dinas Sosial, dan Wakil Ketua TP PKK Nganjuk mengikuti acara pemberian penghargaan anugerah KLA tahun 2021 yang diumumkan melalui webinar oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati. (foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi didampingi Kepala Dinas PPKB, Kepala Dinas Sosial, dan Wakil Ketua TP PKK Nganjuk mengikuti acara pemberian penghargaan anugerah Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 secara virtual, Kamis (29/7/2021).

Dalam pemberian penghargaan yang diumumkan melalui webinar oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati itu, Kabupaten Nganjuk kembali mendapat predikat pratama Kabupaten Layak Anak (KLA) untuk ketiga kalinya.

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan, pemberian penghargaan kepada kepala daerah didasarkan atas penyelenggaraan kebijakan, program, dan kegiatannya dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dalam bentuk KLA yang telah dinilai Kementerian PPPA RI.

"Pemerintah selalu komitmen terhadap perlindungan perempuan dan anak, sesuai amanat undang-undang dasar, ini urusan wajib bagi pemerintah karena anak merupakan generasi emas masa depan bangsa," kata Menteri PPPA RI.

Simak berita selengkapnya ...