Kapolres Pasuruan Pimpin Pembagian Masker dan Beri Edukasi ke Pedagang dan Pembeli di Pasar Pandaan

Kapolres Pasuruan Pimpin Pembagian Masker dan Beri Edukasi ke Pedagang dan Pembeli di Pasar Pandaan Kapolres Pasuruan AKBP Erick memasangkan masker ke seorang anak di Pasar Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com – Pasar merupakan pusat kegiatan perekonomian masyarakat yang rawan terjadi kerumunan. Ironisnya, pengunjung pasar sering kali didapati tidak memakai masker.

Hal itulah yang mendasari Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si. dan instansi terkait kembali membagikan masker ke pasar di wilayah Pasuruan sebagai langkah awal untuk memotong penyebaran Covid-19 yang tidak kunjung reda.

“Kami menyemangati kembali warga, begitu pentingnya protokol kesehatan ini. Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan adalah pencegahan yang paling murah dan mudah untuk dilakukan," ungkap AKBP Erick saat membagikan masker di Pasar Pandaan, Rabu (28/7/2021).

Pembagian masker itu digalakkan lagi untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19, terutama dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan 4. Hal ini supaya masyarakat terus teredukasi adanya protokol kesehatan yang dapat meminimalisir penyebaran pandemi.

Simak berita selengkapnya ...