Digelar Secara Langsung dan Virtual, Bupati Bangkalan Lantik 111 Kepala Desa Terpilih

Digelar Secara Langsung dan Virtual, Bupati Bangkalan Lantik 111 Kepala Desa Terpilih Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melantik serentak 111 kepala desa terpilih periode 2021-2027 di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (28/7/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron melantik serentak 111 kepala desa terpilih periode 2021-2027 di Pendopo Agung Bangkalan, Rabu (28/7/2021). Selain di Pendopo Agung, pelantikan juga digelar secara terpisah dan virtual di masing-masing kantor kecamatan di lingkungan Pemkab Bangkalan.

"Kepala desa yang dilantik di pendopo hari ini, adalah perwakilan dari masing-masing kecamatan. Sedangkan lainnya mengikuti pelantikan secara virtual di kantor kecamatan," jelas Ra Latif, sapaan akrabnya.

Ra Latif berharap, setelah pelantikan, kepala desa terpilih dapat segera memahami tugas dan kewajiban. "Lakukan koordinasi yang baik dengan perangkat desa yang ada, sehingga sumber daya yang ada di desa dapat segera terealisasi menjadi maju dan mandiri," katanya.

"Lupakan perbedaan, rangkul semua pihak tanpa memandang bulu. Karena sekarang tidak ada lagi kata pendukung dan bukan pendukung, semuanya sama. Sehingga, saya imbau kepada kepala desa untuk lakukan gerakan inovatif. Percepat pembangunan di desa masing masing," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...