PKL Jombang Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Anggota Dewan, Ada Apa Ini?

PKL Jombang Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Anggota Dewan, Ada Apa Ini? Perwakilan Serikat PKL Jombang saat menyerahkan paket sembako kepada sekretaris DPRD.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ironis, di masa pandemi Covid-19 sekarang ini biasanya para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menerima bantuan paket sembako. Namun kali ini yang terlihat di Kabupaten malah sebaliknya.

Para PKL yang tergabung dalam Serikat PKL itu memberikan puluhan paket sembako yang berisi beras serta mi instan kepada para anggota DPRD kabupaten setempat.

Puluhan paket sembako tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD , dan nantinya akan disampaikan kepada para wakil rakyat.

Salah satu perwakilan PKL , Joko Fattah Rokim mengatakan, pihaknya sengaja memberikan paket sembako tersebut pada para wakil rakyat, lantaran mereka dianggap kurang tanggap terhadap nasib PKL.

"Kita memberikan bantuan ke DPRD terutama pada 50 orang para wakil rakyat. Karena selama ini mereka kurang tanggap terhadap nasib kita. Yang intinya biarkan kami yang menangis, jangan anggota dewan, biar mereka (dewan) enjoy saja," ujarnya saat berada di Gedung DPRD , Senin (26/07/21).

Diungkapkan Fattah, pihaknya menginginkan kepada wakil rakyat agar menekan pemerintah daerah supaya tanggap terhadap nasib PKL dan warga yang sedang isoman (isolasi mandiri). Termasuk percepatan anggaran bagi mereka.

"Kami berharap agar anggaran segera dicairkan buat para warga terdampak pandemi Covid-19 khususnya para isoman," tegasnya.

Selain berikan paket sembako pada para wakil rakyat, serikat PKL juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isoman di rumahnya.

"Kita juga memberikan bantuan kepada warga yang isoman. Karena mereka tidak ada perhatian dari pemerintah," pungkasnya. (aan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO