Ikhtiar Illahiyah, Wabup Jember Gus Firjaun Pimpin Doa Bersama Mohon Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

Ikhtiar Illahiyah, Wabup Jember Gus Firjaun Pimpin Doa Bersama Mohon Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir Wakil Bupati Jember Gus Firjaun memimpin doa keselamatan untuk warganya dari malapetaka virus Covid-19.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar kegiatan doa bersama, di pendopo pemkab, Jumat (23/4/2021) malam.

Dengan mengambil tema, "Jember Berdoa, Jember Sehat, Jember Bangkit", agenda itu digelar untuk menciptakan suasana Jember yang religius. Kegiatan doa bersama ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas di era Bupati Hendy Siswanto beserta wakilnya, Gus Firjaun. Namun pelaksanaannya terhenti karena pandemi Covid-19.

Kini, kegiatan tiap Jumat malam ini kembali dihidupkan dengan suasana yang berbeda. Yakni, dengan cara daring yang diikuti oleh seluruh aparat pemerintahan sampai tingkat desa.

Wakil Bupati (Wabup) Jember M. B. Firjaun Barlaman yang memimpin acara tersebut mengimbau dan mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan doa bersama secara daring.

Melalui doa bersama itu, Gus Firjoun berharap apa yang diinginkan Pemkab Jember dan masyarakat dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Pada doa bersama kali ini dikhususkan untuk memohon agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Selain upaya-upaya yang sudah dilakukan Pemkab Jember untuk bisa menekan penyebaran Covid-19, doa bersama sepeti ini menjadi salah satu cara meminta, memohon pada Allah SWT agar pandemi ini segera hilang," ucapnya.

Doa bersama itu diikuti oleh seluruh kepala OPD, camat, kades dan lurah se-Kabupaten Jember melalui zoom meeting serta disiarkan langsung di YouTube Pemkab Jember sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Kabupaten Jember.

Simak berita selengkapnya ...