Desak Pemkab Segera Cairkan Insentif Nakes, Anggota Komisi IV Dorong Transparansi Anggaran Cukai

Desak Pemkab Segera Cairkan Insentif Nakes, Anggota Komisi IV Dorong Transparansi Anggaran Cukai H. Fauzi, Anggota Komisi IV DPRD Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - H. Fauzi, Anggota Komisi IV DPRD Pasuruan mendesak Pemerintah Kabupaten Pasuruan untuk segera mencairkan insentif tenaga kesehatan (nakes). Pasalnya, anggaran dari Menteri Keuangan sudah disipakan.

"Untuk insentif nakes yang sekarang lambat direalisasi, segera dicairkan. Karena dari Menkeu sudah disiapkan," jelas Sekretaris Fraksi Gerindra Kabupaten Pasuruan itu saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya, Sabtu (24/07) malam.

Ia mengaku turut prihatin dengan nasib nakes. Sebab, tugas mereka sangat berat karena langsung berhadapan dengan pasien Covid-19. Karena itu, ia meminta pemkab peduli dengan segera mencairkan hak-hak mereka.

Tak hanya itu, Fauzi juga mendesak pemerintah agar memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM darurat. Terutama terhadap mereka yang tidak punya penghasilan tetap, seperti pedagang kaki lima, tukang becak, gaji honorer, dan profesi lainnya.

Simak berita selengkapnya ...