Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​

Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​ Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Madiun kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

"Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako ini dapat sedikit membantu para ojol, sopir travel, dan sopir bus di masa pandemi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri membagikan langsung paket sembako tersebut kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

Simak berita selengkapnya ...