Kamis, 29 Juli 2021 07:33

Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​

Kamis, 22 Juli 2021 17:32 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Gelar Bakti Sosial, Polres Madiun Bagikan Puluhan Paket Sembako untuk Ojol dan Sopir​
Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Madiun menggelar bakti sosial dengan membagikan 80 paket sembako kepada para ojek online (ojol), sopir travel, dan sopir bus di Mapolres Madiun, Kamis (22/7/2021). Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan mengungkapkan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Madiun kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

"Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako ini dapat sedikit membantu para ojol, sopir travel, dan sopir bus di masa pandemi," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Madiun Kompol Ki Ide Bagus Tri membagikan langsung paket sembako tersebut kepada para ojol, sopir travel, dan sopir bus.

BACA JUGA : 

Pemkab Madiun Mulai Salurkan Sembako untuk 68.320 KPM

Polres Madiun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ormas Kepemudaan

Resmikan RS Lapangan, Wali Kota Madiun Berharap Tak Pernah Digunakan

Cukupi Kebutuhan Warga Isoman, Pemkot Madiun Dirikan Dapur Umum di Lingkungan RT

"Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi ini," jelas Wakapolres Madiun.

Kompol Ki Ide Bagus Tri juga berpesan untuk selalu disiplin diri dalam menerapkan prokes. "Jaga kesehatan, jangan lupa pakai masker, rajin cuci tangan, sayangi keluarga di rumah," pesannya.

Susi, salah satu ojol yang menerima bantuan tersebut mengaku merasa senang dengan adanya bantuan itu, sehingga bisa mengurangi beban yang dirasakan dalam masa pandemi ini.

"Saya pribadi sangat senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Madiun atas bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita semua saat seperti ini," ungkap Susi. (dro/zar)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...