Undang Camat dan Lurah, Pemkot Pasuruan Sosialisasikan Imbauan Persiapan Iduladha 1442 H

Undang Camat dan Lurah, Pemkot Pasuruan Sosialisasikan Imbauan Persiapan Iduladha 1442 H Pemkot Pasuruan bersama Forkopimda Kota Pasuruan mengundang camat dan lurah se-Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Minggu (18/7/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna membahas penyaluran bansos dan persiapan Iduladha 1442 H, Pemkot Pasuruan bersama Forkopimda Kota Pasuruan mengundang camat dan lurah se-Kota Pasuruan di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Minggu (18/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut, yakni Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi), Kapolres Pasuruan Kota, Dandim Pasuruan, serta lurah dan camat se-Kota Pasuruan.

Pada acara itu, Pemkot Pasuruan mengevaluasi PPKM darurat yang dampaknya cukup serius ke masyarakat. "Ada dua poin yang disampaikan pada rapat ini, pertama bansos untuk masyarakat, kedua tata cara pelaksanaan Iduladha," ujar Gus Ipul.

Lebih lanjut, Gus Ipul menyampaikan, pemerintah telah menyiapkan bantuan beras sejumlah 5 kilogram sebanyak 3.000 paket. "Dengan sasaran masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dari Kemensos maupun pemkot dan pembagiannya akan dimulai pada Senin (19/7/2021)," jelas Gus Ipul.

Simak berita selengkapnya ...