Dikabarkan Tak Harmonis, Bupati Lindra dan Wabup Riyadi Kompak Bantah

Dikabarkan Tak Harmonis, Bupati Lindra dan Wabup Riyadi Kompak Bantah Bupati Lindra dan Wabup Riyadi saat momen bersama acara sertijab.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kabar tidak harmonisnya hubungan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dengan wakilnya, Wabup Riyadi dibantah oleh keduanya.

Ketidakharmonisan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Tuban lantaran keduanya tidak pernah bertemu bareng saat rapat koordinasi dengan OPD maupun perangkat daerah lainnya.

Bahkan, saat momen pelantikan, keduanya harus terpisah. Karena Wabup Riyadi dinyatakan positif Covid-19 menjelang momen geladi bersih di Surabaya. Namun, seketika itu melakukan swab mandiri di RS Semen Gresik Wabup Riyadi dinyatakan negatif.

Bupati Lindra-sapaan Aditya Halindra, tak hanya dikabarkan tak harmonis dengan wakilnya. Terbaru, ia juga dikabarkan tak harmonis dengan DPRD. Sebab, saat paripurna dengan membahas poin penting, ternyata Bupati Lindra dan Wabup Riyadi tidak hadir.

Akibatnya, paripurna yang membahas agenda penting tentang Raperda Inisiatif dan Penandatanganan 4 Raperda Eksekutif batal alias ditunda.

Simak berita selengkapnya ...