Kopi Terbaik Nusantara Persembahan Kopi Bara

Kopi Terbaik Nusantara Persembahan Kopi Bara Kopi Bara Paket Syariah.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Indonesia surganya kopi. Ini bukan anggapan, melainkan kenyataan. Label surga karena dari Sabang sampai Merauke, daerah di Indonesia punya hasil alam berupa kopi. Tiap daerah di Indonesia punya produk kopi dengan ciri khas dan rasa berbeda.

Keanekaragaman kopi Indonesia menginspirasi PT. Ganesha Mandiri Bhakti memproduksi biji kopi terbaik Nusantara. Kopi Bara Signature menjadi produk terpilih PT. Ganesha Mandiri Bhakti untuk menyasar kelas premium.

Kopi Bara Signature memiliki 2 tipe utama yaitu arabika dan robusta. Berikut ini varian Kopi Bara kualitas premium dari daerah penghasil kopi terbaik Nusantara.

Mulai dari Arabika Aceh Gayo, Arabika Aceh Gayo Wine, Arabika Bali Kintamani, Arabika Jambi Kerinci, Arabika Jawa Arjuna, Arabika Sumatra Lintong, Arabika Sumatra Mandheling, Arabika Sumatra Sidikalang, Arabika Torajan Sapan, Kopi Bara Lampung Ulubelu, Robusta Bali Kintamani, serta Robusta Malang Dampit.

Varian biji kopi terbaik Nusantara dari Kopi Bara tersedia dalam kemasan 200 gram dan 1 kilogram. Penikmat kopi premium ini bisa memesan dalam bentuk biji atau bubuk. Proses pengubahan dari biji kopi menjadi bubuk dilakukan menggunakan mesin kopi berstandar internasional.

Penggilingan kopi dilakukan barista dan tim pengolah bersertifikasi, untuk menghasilkan kopi terbaik Nusantara. Kopi Bara Signature juga punya edisi tematis Cerita Rakyat. Tema Cerita Rakyat dipilih sebagai apresiasi Kopi Bara pada legenda Indonesia yang sarat inspirasi dan motivasi.

Simak berita selengkapnya ...