Damkar Trenggalek Evakuasi 2 Ular Sanca di Lokasi yang Berbeda

Damkar Trenggalek Evakuasi 2 Ular Sanca di Lokasi yang Berbeda Tim Damkar menunjukkan satu ular sanca yang berhasil dievakuasi.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam sepekan terakhir, Tim Damkar Wisanggeni Satpol PP Trenggalek berhasil mengevakuasi dua yang meresahkan warga di dua tempat yang berbeda.

Kasatpol PP Trenggalek Triadi Atmono mengungkapkan, pada Jumat (10/6) dinihari Tim Damkar berhasil mengevakuasi satu ular sanca di kandang ternak milik warga bernama Didik Irwanto dengan alamat Dusun Mloko, Desa Prambon, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

"Jumat dini hari, petugas kami menerima aduan dari warga tentang adanya di Desa Prambon. Setelah mendapat laporan seperti itu, kita langsung bergerak," kata Triadi, Jumat (11/6).

Disampaikan Triadi, yang berhasil dievakuasi ini merupakan jenis kembang dan memiliki panjang 2,5 meter. Proses evakuasi terhadap ini berjalan dengan lancar dan aman.

"Setelah berhasil kita evakuasi, ini akan kita kembalikan ke habitatnya yang jauh dari permukiman warga," katanya.

Ditambahkan Triadi, pada Senin (7/6) lalu, tim damkar juga berhasil mengevakuasi satu ular yang lokasinya berada di cafe Cangkir Wening Jalan Pattimura Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek. (man/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dramatis! Penangkapan Ular Sanca di Kota Pasuruan, Sempat Gigit Tangan Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO