Wabup Syah Doakan Kontingen Trenggalek Raih Prestasi di Ajang Keterampilan Damkar Tingkat Nasional

Wabup Syah Doakan Kontingen Trenggalek Raih Prestasi di Ajang Keterampilan Damkar Tingkat Nasional Wabup Syah Natanegara saat memberangkatkan kontingen pemadam kebakaran.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kontingen Pemadam Kebakaran Kabupaten Trenggalek turut serta dalam kompetisi Keterampilan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tingkat Nasional 2024 yang digelar di Surabaya, 25-29 Februari.

Keberangkatan Kontingen dilepas langsung oleh Wakil Bupati  dari Pelataran Pendopo Kabupaten Trenggalek, Minggu (26/2/2024).

Dalam sambutannya, Wabup Syah berpesan agar mereka tampil secara maksimal di kompetisi tersebut. Ia juga mendoakan agar kontingen mampu membawa harum nama Kabupaten Trenggalek dengan prestasinya.

"Pada prinsipnya, saya ikut berbangga dan berbahagia, karena ini menjadi salah satu bukti pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Trenggalek adalah salah satu dari organisasi perangkat daerah yang kita banggakan," kata Syah.

Menurutnya para petugas pemadam kebakaran selama ini telah memberikan pelayanan yang prima pada warga Trenggalek. Namun, dalam kompetisi NFSC nanti penilaian akan dilakukan oleh instansi lain yang lebih berkompeten.

Oleh karena itu, Syah berharap Kontingen Trenggalek yang terdiri dari 8 orang tersebut bisa memberikan penampilan terbaiknya.

"Cari kawan sebanyak-banyaknya dan belajarlah. Serap ilmu dari kabupaten-kabupaten lain sehingga pelayanan yang ada di Kabupaten Trenggalek bisa lebih maksimal," pintanya.

Sekadar informasi, Pemadam Kebakaran Trenggalek sebelumnya masuk 50 besar (NFSC) 2024. (man/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO