Selesaikan Dualisme Persid Jember, Bupati Hendy Akan Rombak Struktur Kepengurusan

Selesaikan Dualisme Persid Jember, Bupati Hendy Akan Rombak Struktur Kepengurusan

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Guna menyelesaikan dualisme kepengurusan Yayasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Djember (Persid), Bupati Hendy Siswanto akan merombak seluruh kepengurusan yayasan. Ini dilakukan setelah Bupati Hendy memutuskan mengambil alih Yayasan Persid.

"Persid ini saat ini memang tersandung soal sengketa keemilikan yayasan, sebab ada dualisme yayasan saat ini, yakni dari kubu Sholahuddin Amulloh dan Sunardi," kata , Minggu (6/6) malam, usai pertemuan dengan masing-masing Pengurus dan Dewan Pembina Persid di Pendopo Wahyawibawagraha.

Menurutnya, jika persoalan dualisme yayasan ini tidak kunjung selesai, maka Persid terancam tidak bisa mengikuti kompetisi Liga 3.

"Ya sekitar satu bulan lalu lah, pak Sunardi bertemu dengan saya dan sudah menyerahkan Persid versinya kepada saya," ungkapnya.

Karena itu, langkah terdekat yang diambil pasca penyerahan Persid yakni dengan merombak seluruh struktur pengurus Yayasan Persid.

"Kami berharapnya kedua belah pihak bisa masuk dalam struktur tersebut, dan dualime kepengurusan yayasan itu sudah tidak perlu diteruskan lagi," ungkapnya.

Dalam agenda pertemuan tersebut, ada beberapa sanggahan akan ide yang dilontarkan, namun bupati tetap tegas memutuskan untuk merombak pengurus Yayasan Persid.

"Ini kan sama-sama punya massa, dan kami memandang dua kubu sama-sama memiliki kekuatan yang berpotensi untuk kembali berbenturan pada masa mendatang," tutupnya. (yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO