Sakimah, Perempuan Disabilitas Nganjuk, Tukang Cuci Baju Tetangga, Terima Hadiah dari Presiden RI

Sakimah, Perempuan Disabilitas Nganjuk, Tukang Cuci Baju Tetangga, Terima Hadiah dari Presiden RI Sakimah sedang menunjukkan tulisan ucapan terima kasihnya yang akan dikirim ke Presiden Jokowi, atas bantuan yang sudah diterimanya.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Inilah sekelumit tulisan surat untuk Presiden RI Joko Widodo, "Kepada Bapak Presiden Joko Widodo Terima Kasih Atas Bantuannya, Sakimah". 

Meski terbata dan tidak lancar dalam menulis, Sakimah (35) tetap meminta agar surat ucapan terima kasih bisa sampai dan dibaca orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

"Saya ingin nulis surat untuk Bapak Jokowi, isinya ucapan terima kasih dengan tanggal 04-06-2021," kata Sakimah kepada BANGSAONLINE.com.

Sakimah memang menjadi perhatian Presiden Jokowi setelah media ini memberitakannya. Staf Kepresidenan dari Jakarta langsung datang ke rumah Sakimah di Desa Lengkong Lor, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten .

Sakimah merupakan penyandang disabilitas. Namun meski memiliki keterbatasan fisik, ia tetap gigih berjualan dan bekerja sebagai tukang cuci baju tetangga sekitar.

Selain dari Presiden RI, bantuan juga datang dari Kapolres , anggota dewan, kecamatan, dan desa.

"Alhamdulillah saya sudah banyak dibantu, saya ucapkan terima kasih banyak atas bantuannya semoga diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya," terangnya.

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO