Tak Sesuai Ekspektasi dan Stok Lini Tengah Melimpah, ​Persik Tak Perpanjang Kontrak Galih

Tak Sesuai Ekspektasi dan Stok Lini Tengah Melimpah, ​Persik Tak Perpanjang Kontrak Galih Galih Akbar Febrian, saat masih bermain bersama Persik Kediri. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persik Kediri resmi berpisah dengan Galih Akbar Febrian. Manajemen klub memutuskan tidak memasukkan Galih dalam skuad Persik di Liga 1 2021.

Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan, ada beberapa pertimbangan klub akhirnya tidak mengontrak Galih. Menurut dia, setelah Piala Menpora 2021, sebenarnya tim pelatih memberikan kesempatan Galih untuk menunjukkan performanya di lapangan.

"Kami memang punya ekspektasi tinggi terhadap penampilan Galih. Karena dia sudah menyatakan siap 100 persen," kata Syarif, Senin (24/5) sore.

Hanya saja, lanjutnya, setelah dicoba, tim pelatih belum mendapatkan ekspektasi yang diinginkan. Apalagi stok lini tengah Persik sangat melimpah. Untuk pemain senior ada Ahmad Agung Setiabudi, Adi Eko Jayanto, Eka Sama Adi Prasetya, dan Sackie Teah Doe. Selain itu, Persik juga memiliki stok pemain muda seperti M Jordan Zamorano dan Bagas Satrio.

Simak berita selengkapnya ...