Jember Menuju Kota Cerutu di Indonesia, Bupati Hendy Gelar Audiensi dengan BIN

Jember Menuju Kota Cerutu di Indonesia, Bupati Hendy Gelar Audiensi dengan BIN Pemkab Jember akan berkolaborasi dengan pengusaha cerutu yang sudah go international, yakni Boss Image Nusantara (BIN) Cigar, untuk mewujudkan Jember Kota Cerutu Indonesia.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Bukan sesuatu yang berlebihan jika berkeinginan menjadikan Kabupaten sebagai Kota Cerutu di Indonesia. Kabupaten yang memiliki potensi besar di bidang pertanian tembakau tersebut terus didorong oleh Hendy agar menjadi daya ungkit ekonomi di .

Salah satu langkah untuk mewujudkan hal itu, bupati yang memiliki latar belakang pengusaha tersebut berkolaborasi dengan pengusaha yang sudah go international,yakni Boss Image Nusantara (BIN) Cigar.

"Kami diskusi bersama Direktur Boss Image Nusantara (BIN) , untuk mewujudkan Kota sebagai Kota Cerutu di Indonesia, tentu dengan harapan dapat mendongkrak perekonomian kita," ucap Hendy usai menggelar acara audiensi di Pendopo Wahyawibiwagraha bersama Direktur BIN Jumat (21/5) malam.

Sebagai awalan untuk menuju Kota Cerutu, pihaknya akan menggelar event kelas internasional pada bulan Juli mendatang.

"Untuk awal, kita akan branding dengan event kelas internasional, dan akan kita gelar pada bulan Juli 2021, sebagai daya ungkit ekonomi awal," harapnya.

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO