Serahkan Hadiah Lomba E-Sport, Gus Ipul Ajak Anak Muda Bangun Banyak Prestasi

Serahkan Hadiah Lomba E-Sport, Gus Ipul Ajak Anak Muda Bangun Banyak Prestasi Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan secara langsung hadiah pemenang lomba e-sport, video pendek, dan desain poster "Mboten Mudik, Bahagia di Kota Pasuruan" di halaman Gedung Kesenian Darmoyudo Kota Pasuruan, Selasa (18/5/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () menyerahkan secara langsung hadiah pemenang lomba , video pendek, dan desain poster "Mboten Mudik, Bahagia di Kota Pasuruan" di halaman Gedung Kesenian Darmoyudo Kota Pasuruan, Selasa (18/5/2021).

mengaku bersyukur bahagia karena Kota Pasuruan memiliki talenta-telenta berbakat. "Kami bangga serta terharu. Diharapkan ke depan banyak prestasi yang diciptakan," ujarnya.

menjelaskan bahwa lomba ini diprioritaskan untuk kaum muda. "Di sekitar kita banyak orang-orang hebat yang perlu difasilitasi oleh Pemerintah Kota Pasuruan dan kami ingin banyak menciptakan event-event seperti ini," jelas .

"E-sport adalah olahraga baru dan resmi diakui dunia, dengan semangat dan komitmen untuk anak-anak muda untuk taat protokol kesehatan, maka tiga bulan ke depan Pemerintah Kota Pasuruan akan berjuang mencari sponsor ke Bank Jatim untuk menyelenggarakan . Bulan Juni di tingkat Pasuruan Raya, bulan Juli tingkat regional Jawa Timur, dan puncaknya bulan Agustus tingkat nasional," sambungnya.

Pada kesempatan itu, memberikan apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Juga kegiatan ini diharapkan kepada anak-anak muda untuk lebih berkreativitas, membangun banyak prestasi

"Serta intinya memerangi narkoba dengan tagline Narkoba No Prestasi Yes, karena persoalan narkoba merupakan persoalan kita bersama," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan Mualif Arif mengatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak muda milenial Kota Pasuruan guna mengembangkan hobinya.

"Dan ke depannya biasa berkompetisi di tingkat regional, nasional, dan internasional," ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, yakni istri Wali Kota Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan beserta istri, jajaran Forkopimda Kota Pasuruan, Direktur Bank Jatim Cabang Pasuruan, para staf ahli, para asisten, kepala OPD, peserta lomba, serta undangan lain. (par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO