TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi-bagi Sembako

TNI-Polri Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Bagi-bagi Sembako Pemberian bantuan sembako oleh Kapolres Mojokerto Kota kepada warga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - TNI-Polri bersama menggelar kegiatan bakti sosial. Mereka membagi-bagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Selasa (04/05). Bantuan yang diberikan berupa masker dan beras total 13 ton.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama antara TNI-Polri dan dalam membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten/Kota Mojokerto.

"Kegiatan bakti sosial diisi dengan pemberian bantuan sembako masing-masing berupa 1 karung beras isi 10 kg ditambah masker. Distribusi bantuan dilaksanakan melalui anggota polsek jajaran," terang kapolres.

Mengingat masih pandemi Covid-19, penyaluran bantuan langsung diantarkan ke masing-masing rumah warga melalui anggota bhabinkamtibmas. Ini dilakukan guna menghindari terjadinya kerumunan yang bisa berpotensi menularkan virus corona.

"Pelaksanaan pemberian bantuan paket sembako ini dilaksanakan bhabinkamtibmas dan babinsa dengan door to door langsung ke rumah warga," ujar AKBP Deddy..

Sementara itu, ketua koordinator, Bing saat ditemui menyampaikan jika melaksanakan kegiatan ini serentak di enam provinsi di wilayah Indonesia sebanyak 1 juta paket sembako. Pihaknya berharap bantuan sembako ini bisa bermanfaat buat warga yang terdampak Covid-19. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO