Lippo Malls Group Berikan Bantuan Bahan Bangunan kepada Korban Gempa di Jawa Timur

Lippo Malls Group Berikan Bantuan Bahan Bangunan kepada Korban Gempa di Jawa Timur

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tiga Lippo Malls Jawa Timur yakni Sidoarjo, Malang Town Square, dan Batu menyalurkan bantuan peduli korban gempa bumi di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bantuan itu berupa 45 truk berisi bahan bangunan untuk memperbaiki rumah warga dan masjid yang rusak akibat gempa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari ke-3 Lippo Malls Jawa Timur, Erick Richardo. Eric Richardo mengatakan bantuan yang disalurkan kepada korban bencana gempa 6,1 SR yang menimpa masyarakat di area kabupaten Malang Selatan ini, tidak hanya sebagai tanggung jawab sosial Lippo Mall. Melainkan semangat dan komitmen Lippo Mall dalam mendukung pemulihan sosial, ekonomi, dan komunitas masyarakat yang terdampak di Kabupaten Malang.

"Tenant dan sponsor diserahkan langsung kepada 16 rumah dan 1 rumah ibadah yang terdampak akibat bencana gempa bumi," jelas Erick Richardo, Senin (3/5/2021).

Bantuan yang diberikan antara lain batu bata sebanyak 16 truk, 900 sak semen, sebanyak 500 besi 10", 244 lembar asbes gelombang, dan 16 pcs spring bed size 160. Bantuan itu untuk 16 unit rumah yang hancur dan satu masjid yang rusak akibat gempa.

"Semoga bantuan ini bisa segera digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.

Pihaknya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Sehingga kita semua dapat membantu para korban bencana dengan aksi nyata. Dan semoga bisa meringankan beban para korban pasca bencana," harapnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga didukung oleh bantuan dari berbagai pihak antara lain Divisi 2 Kostrad, Nasi Goreng 69, Warung Kuliner 69, PT. WRS, PT. Perkasa Teknik, Happy Time, Kedai Si Mbok, Game Fantasia, Inul Vizta, Exis Property, Metoocel, Hotel AmartaHills, Peco-peco Sushi, Steak Moen-moen, Daun Lada, Buti, Clean & Go, Zuma, Roti Boy, Kangkung Bakar, The Time, The Goo 99, Cresna Aroma Teraphy, Kiddy Fun, The Tea, Bfit, We Love Kids, Le Mineral, Tea Break, Suka Salad, Cincau Station, Lie Wang Nail, Salsa Ice, Posh Boy, Jaco TV, Montato, Sedayu EO, UD. PNM. Security Dinamika,

PT Lippo Malls Indonesia (LMI), merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola lebih dari 74 mal yang tersebar di 40 kota di seluruh Indonesia. Saat ini LMI mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan memiliki 13.000 tenant di seluruh malnya.

Mal-mal tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Indonesia bagian Timur seperti Makassar, Manado, Bali dan Kupang. (cat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO