Cek ​Prokes dan Expired Date, Polsek Kaliwates Jember Patroli Pusat Perbelanjaan

Cek ​Prokes dan Expired Date, Polsek Kaliwates Jember Patroli Pusat Perbelanjaan Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto bersama Danramil didampingi General Manager Roxi Mall Andre Wijoyo sedang mengecek expired date sebuah produk makanan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Jember diserbu warga. Pantauan BANGSAONLINE.com, warga terlihat berdesakan saat mengantre di kasir Mal Roxi Kecamatan Kaliwates, Jember, Sabtu (01/05) malam.

Kerumunan warga hampir terlihat di beberapa sudut mal, salah satunya di lokasi antrean saat hendak melakukan pembayaran barang belanjaan.

Untuk memastikan agar pengunjung tetap mematuhi protokol Covid-19, jajaran melakukan patroli. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Edy Sudarto, bersama Danramil setempat, petugas menyusuri beberapa mal yang berada di wilayah tugasnya.

"Dalam rangka sidak terhadap pusat perbelanjaan (mal), terutama di Roxi, menurut pandangan kami yang paling ramai pengunjung. Dari hasil pengamatan kami, protokol kesehatan sudah dilakukan dengan baik, mulai dari cuci tangan yang sudah disediakan di depan pintu masuk, pengunjung juga dicek suhunya oleh petugas," tutur Kompol Edy.

"Semuanya sudah sesuai protokol Covid, meskipun ada beberapa yang saya lihat tidak memakai masker, tapi itu anak kecil, namun tetap kami imbau agar semua tetap mematuhi prokes," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO