Satbimka Polres Bangkalan Bersama BUMN PNM Mekaar Region Madura 1 Bagikan 500 Paket Takjil Gratis

Satbimka Polres Bangkalan Bersama BUMN PNM Mekaar Region Madura 1 Bagikan 500 Paket Takjil Gratis Iptu Suyitno, Kasat Binmas Polres Bangkalan saat memberikan takjil di Jl. Soekarno Hatta Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan personel bersama Mitra Polres BUMN PNM (Permodalan Nasional Madani) Mekaar Region Madura 1 bagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Mapolres Bangkalan di Jl. Soekarno Hatta No. 45 Bangkalan, Rabu (28/4/2021).

Mengenakan seragam lengkap dan berkopiah, ada sekitar 500 paket takjil yang diberikan kepada pengguna jalan, baik pejalan kaki, abang becak, pengendara sepeda motor, dan pengendara roda empat.

Kasat Binmas Polres Bangkalan Iptu Suyitno mengatakan, pembagian takjil gratis kepada masyarakat ini dilakukan dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadan. Tak hanya itu, dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait tertib berlalu lintas, guna menghindari kecelakaan lalu lintas.

"Semoga takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi saat ini di Bulan Suci Ramadan, kami harap hubungan polisi dan masyarakat juga tetap harmonis," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO