Rabu, 23 Juni 2021 15:47

OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan PRUTect Care - Hospital Cash

Rabu, 28 April 2021 16:22 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zahrotul Maidah
OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan PRUTect Care - Hospital Cash
Searah jarum jam dari kiri atas: CEO OVO Jason Thompson, Chief Commercial Officer Financial Services OVO Rajiv Chandna, President Director Prudential Indonesia Jens Reisch dan Chief Digital & Transformation Officer Prudential Indonesia Premraj Thuraisingam.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial, bersama Prudential Indonesia, meluncurkan Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care - Hospital Cash).

PRUTect Care – Hospital Cash tersedia di aplikasi OVO yang disediakan oleh Prudential Indonesia melalui pialang asuransi digital berlisensi penuh, PT Salvus Inti.

PRUTect Care – Hospital Cash memberikan berbagai manfaat yang lengkap bagi para nasabah, antara lain perlindungan manfaat dasar meninggal dunia dan manfaat pilihan lain, seperti santunan harian rawat inap (non ICU-Intensive Care Unit), santunan harian rawat inap (ICU), santunan cacat total tetap akibat kecelakaan, santunan meninggal dunia akibat penyakit menular, dan total santunan meninggal dunia akibat kecelakaan. Nominalnya hingga Rp 63 juta untuk paket Platinum.

Peluncuran produk ini juga bertujuan untuk meningkatkan penetrasi keuangan digital dan juga asuransi di Indonesia.

BACA JUGA : 

Demi Anak Bisa Sekolah, Seorang Ibu di Jombang Dirikan Tenda di Depan Kantor Bumiputera

Gencarkan Kampanye #SudahZiapAman, Adira Insurance Ajak Masyarakat Peduli Keselamatan Berkendara

Sadar Kesehatan, Nasabah Astra Life Naik 700 Kali Lipat Selama Pandemi

Gagal Gelar Demo, Nasabah AJB Bumiputera Difasilitasi Mediasi oleh Polres Kediri Kota

PRUTect Care - Hospital Cash juga menawarkan 2 pilihan masa kepesertaan, yaitu per bulan dan per tahun dengan kontribusi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 5.000-an per bulan.

CEO OVO Jason Thompson menyebut, bila saat ini ekonomi berbasis syariah sedang tumbuh pesat di Indonesia. Menurut The State of Global Islamic Economy (SGIE) Report 2020/2021, Indonesia berada di peringkat 4 perekonomian syariah terbesar di dunia.

Hal ini pula yang mendorong OVO dan Prudential Indonesia mengembangkan asuransi digital syariah yang terjangkau bagi masyarakat.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengatakan, di tengah pandemi yang masih berlangsung, Prudential Indonesia melihat pentingnya mengedepankan fleksibilitas, premi/kontribusi yang terjangkau, dan akses yang mudah dalam menghadirkan produk dan layanan yang berpusat pada kebutuhan nasabah.

"Kemitraan dengan OVO merupakan langkah strategis kami untuk menjadikan layanan kesehatan dan keuangan menjadi terjangkau dan dapat diakses oleh semua orang Indonesia,” ungkap Jens.

Seorang figur publik, Ananda Omesh, menceritakan pengalamannya yang telah berhasil pulih dari infeksi COVID-19. Omesh menyampaikan makin pentingnya perlindungan bagi dirinya dan keluarga.

"Di tengah berbagai pilihan produk asuransi, PRUTect Care – Hospital Cash yang berbasis syariah dan digital menjadi alternatif yang menarik karena accessible anytime anywhere di genggaman tangan, selain tentunya sesuai dengan nilai-nilai syariah. Manfaat lengkap dan harganya yang terjangkau membuat produk ini juga cocok untuk keluarga saya agar memastikan mereka pun terproteksi dengan baik,” ujarnya.

OVO dan Prudential Indonesia memulai kemitraan strategis mereka pada 2019. Awal 2020 lalu, Prudential Indonesia memberikan produk asuransi jiwa kecelakaan dan COVID-19 bebas premi untuk pengguna OVO sebagai bagian dari komitmen bersama untuk meringankan beban pikiran masyarakat yang memerlukan perlindungan tambahan dari COVID-19 selama pandemi. (mid/ian)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perang Diponegero melawan penjajah Belanda menimbulkan korban luar biasa. Ribuan penjajah Belanda tewas. Begitu juga para pejuang Indonesia. Bahkan Belanda sempat kewalahan.Perang Diponegoro pecah karena penjajah Beland...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...