53 Patriot Nanggala-402 Gugur, DPW Gelora Jatim Kunjungi Markas Kapal Selam Komando Armada II

53 Patriot Nanggala-402 Gugur, DPW Gelora Jatim Kunjungi Markas Kapal Selam Komando Armada II Pengurus Harian DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Timur bersilaturahim ke Markas Kapal Selam Komando Armada II untuk menyampaikan duka mendalam atas gugurnya 53 patriot Kapal Selam KRI Nanggala-402. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan silaturahmi dan takziah ke Markas Komando Armada II Kawasan Tengah Pangkalan TNI AL, Selasa (27/4/2021).

Kunjungan ini diikuti oleh jajaran pengurus harian DPW, yang terdiri dari Ketua DPW Muhammad Sirot, Wakil Ketua Eko Syahroni, Sekretaris Misbakhul Munir, Ketua Pengembangan Daerah Ahmad Subhan, dan ketua DPD Kota Surabaya Dody Eka Putra, beserta pengurus lainnya.

"Kami datang ke Markas Kapal Selam Komando Armada II untuk silaturahim sekaligus bertakziah dan menyampaikan rasa duka mendalam dari seluruh kader serta keluarga besar Partai Gelora," terang M. Sirot.

Silaturahmi ini sekaligus menyampaikan duka cita atas gugurnya 53 Patriot KRI Nanggala 402 yang gugur dalam latihan di perairan laut Bali beberapa waktu lalu. Selain itu, pengurus DPW Gelora Jawa Timur menggelar Salat Ghaib dan tahlil di seluruh DPD se-Jawa Timur.

"Imbauan tentang Salat Gaib dan Tahlil untuk 53 Patriot KRI Nanggala 402 juga dilaksanakan oleh segenap pengurus dan kader gelora seluruh daerah secara nasional," tutur Sirot.

Simak berita selengkapnya ...