Selasa, 15 Juni 2021 20:35

Hadiri Acara Baksos, Armuji Sampaikan Terima Kasih atas Kepedulian pada Sesama

Minggu, 25 April 2021 20:50 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Hadiri Acara Baksos, Armuji Sampaikan Terima Kasih atas Kepedulian pada Sesama
Wawali Surabaya, Armuji Hadiri Baksos Yayasan Harapan Tama.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menghadiri acara Bhakti Sosial Yayasan Harapan Tama yang memberikan bantuan sosial berupa 900 paket sembako, Minggu (25/4/2021), berlokasi di Jalan Gembong 48-50.

Acara tersebut diihadiri oleh Ketua Yayasan Harapan Tama bernama Hermawan, Anggota DPRI RI Komisi XI Indah Kurniawati, serta seluruh pengurus dan penerima bantuan paket sembako.

Armuji mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Harapan Tama yang selalu peduli kepada sesama. Terutama, saat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri. "Mudah-mudahan dengan pemberian sembako ini dapat membantu warga yang membutuhkan," katanya.

Ia bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya juga melakukan berbagai upaya untuk menstabilkan harga sembako. Seperti misalnya operasi pasar atau pasar murah yang dilakukan selama Ramadan. Tentunya pasar murah ini digelar atas seizin Satgas Covid-19. "Jadi tetap disiplin protokol kesehatan (prokes)," katanya.

BACA JUGA : 

221 Meninggal, di Bangkalan Ditemukan Mutasi Varian Delta India, Forkopimda Bertindak Cepat

Jalan Ditutup, Pembongkaran 36 Stan dan Bangunan di Raya Darmo Indah Dijaga Ketat Petugas

Positivity Rate Covid-19 di Surabaya Naik, Pemkot Masifkan Swab Test Massal

Kecamatan Genteng Surabaya Gelar Pameran UMKM dengan Transaksi Cashless

Ia juga memaparkan, beberapa program dalam rangka pemulihan ekonomi. Contohnya seperti membangkitkan semangat pelaku UMKM di berbagai bidang. Pihaknya bekerja sama dan berkolaborasi baik pemerintah maupun swasta untuk bergotong-royong mensejahterakan masyarakat.

Ia pun berpesan kepada seluruh warga yang hadir untuk tetap disiplin prokes. Meskipun sebagian warga sudah mendapatkan suntik vaksin.

Sementara itu, Ketua Yayasan Harapan Tama, Hermawan menambahkan, kegiatan bakti sosial memang rutin digelar setiap tahunnya. Dia juga menyebut bahwa paket sembako yang dibagi-bagikan ini akan membawa kebahagiaan dan kerukunan. Khususnya bagi para donatur.

Oleh sebab itu, tak lupa Hermawan berterima kasih kepada para donatur yang telah bersedia membantu. "Saya ucapkan terima kasih semoga kita semua dalam lindungan tuhan dan diberikan kesehatan selalu," tuturnya. (dra/ian)

Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Selasa, 15 Juni 2021 06:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com-RUU Pajak makin ramai dan kontroversial. Tapi suara fraksi-fraksi di DPR kali ini menolak. Alias tak mendukung rencana pemerintah.Apa benar ini karena Pilpres sudah dekat? Atau karena para pimpinan parpol belum dipanggil pr...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...