Diduga Langgar Lampu Lalin, Mobil Boks Hajar 7 Kendaraan Beruntun, 1 Pemotor Tewas

Diduga Langgar Lampu Lalin, Mobil Boks Hajar 7 Kendaraan Beruntun, 1 Pemotor Tewas Truk boks usai menabrak dua kendaraan R4 yang sedang berhenti karena lampu merah.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Madiun - Ponorogo, tepatnya depan Pasar Pagotan, masuk Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jum’at (23/4/2021) sekitar pukul 14.15 WIB. Akibatnya, lalu lintas sekitar persimpangan 4 Pagotan sempat mengalami kemacetan.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di utara perempatan Pagotan tersebut melibatkan 7 kendaraan dengan rincian 3 unit motor, mobil boks, pikap, dan 2 mobil MPV. Terlihat, 3 unit motor ringsek dan kendaraan lain ringsek bagian depan, satu korban pengendara motor tewas di TKP, dan lainnya mengalami luka berat.

Solikul Hadi, salah satu saksi menceritakan kronologi kejadian. Berawal saat truk boks dengan nopol W 9586 NT berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampai di simpang 4 atau traffic light Pagotan, truk menabrak pengendara motor Vario nopol AE 4196 HF.

(Truk boks hantam satu kendaraan R4 lagi yang sedang berhenti karena kondisi lampu merah. Sementara jenazah pengendara motor Vario tampak ditutupi dengan sejenis spanduk warna merah)

“Motor Vario itu terseret hingga berada depan Pasar Pagotan. Pengendara motor alami luka serius dan meninggal dunia di tempat. Truk boks itu sempat menghantam sejumlah kendaraan yang lagi berhenti di sisi kanan,” jelas Hadi, warga sekitar kejadian.

Lihat juga video 'Diduga Mabuk, Pria di Madiun Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal di Area Persawahan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO