Di Lumajang, Kiai Asep Tawari Beasiswa Anak Suami-Istri yang Meninggal Akibat Tertimpa Batu

Di Lumajang, Kiai Asep Tawari Beasiswa Anak Suami-Istri yang Meninggal  Akibat Tertimpa Batu Muhammad Al-Barra (Gus Barrra), putra tertua Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim saat memberikan santunan uang kepada dua anak suami-istri, yang meninggal karena tertimpa batu saat terjadi gempa pada Sabtu (11/4/2021). foto: mma/ bangsaonline.com

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com-Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA, menawari bantuan terhadap anak dari suami-istri, Ahmad Fadloli dan Sriyani, yang meninggal tertimpa batu saat terjadi gempa di . .

“SPP-nya gratis, makannya gratis, tempatnya gratis,” kata Saifuddin Cahlim, MA saat takziyah di rumah duka keluarga Ahmad Fadloli dan Sriyani, suami-istri yang meninggal tertimpa batu saat gempa di , Senin (19/4/2021).

Seperti diberitakan, Ahmad Fadloli dan istrinya Sriyani meninggal tertimpa batu saat melintasi jalan perbukitan Piket Nol Desa Sumberwuluh, Candipuro, pada Sabtu (11/4/2021).

Yang menarik, tidak hanya menawarkan S1 tapi juga sampai S3. “Nanti pulang tahu-tahu sudah doktor,” kata Saifuddin Chalim yang disambut haru orang-orang yang hadir. “Nanti kordinasi dengan Pergunu ,” pinta . Dua anak mendiang Ahmad Fadholi dan Sriyani itu tampak mengangguk.

selama ini memang banyak memberikan . Lewat jaringan Pergunu memberi di setiap kota dan kabupaten seluruh di Indonesia.

(Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA dan bersama dua anak dari Ahmad Fadloli dan Sriyani, suami-istri yang meninggal karena tertimpa batu saat gempa, Sabtu (11/4/2021). 

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO