Ditemukan Tulang Kerangka Wanita di Hutan Lindung

Ditemukan Tulang Kerangka Wanita di Hutan Lindung Tulang kerangka manusia wanita yanag ditemukan di hutan lindung.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pencari rumput menemukan sesosok jasad manusia yang tinggal tulang . Kerangka manusia itu dilaporkan ditemukan perhutani, petak 57E, di Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten .

Kapolsek Kesamben Iptu Eko Sudjoko mengatakan,mayat tanpa identitas tersebut pertama di ketahui awal oleh pencari rumput sekitar pukul 16.00 WIB. Lalu warga melaporkan penemuan ke Polsek Kesamben. Petugas yang mendapatkan laporan kemudian melakukan evakuasi pada pukul 18.30 WIB.

"Korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumur 60 tahun. Jenis kelamin korban ini diketahui berdasarkan ciri-ciri yang ditemukan di sekitar jasad. Korban mengenakan rok batik motif warna merah hijau hitam dan pakaian dalam wanita. Saat ini tulang kerangka sudah dievakuasi ke RSUD Ngudi Waloyo," kata Eko.

Eko menambahkan, dari lokasi penemuan, petugas mengamankan baju dan pakaian dalam korban. Kondisi mayat saat di amankan tinggal tulang dan diperkirakan telah meninggal lebih dari satu bulan.

"Mayat tersebut, diperkirakan meninggal lebih dari satu bulan. Karena kondisi tulang sudah berlumut dan lokasi sudah banyak rumput,"pungkasnya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO