Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM

Tingkatkan Pelayanan, Kejari Bangkalan Canangkan Zona Integritas WBBM Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangkalan Chandra Saptadji lakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Negeri Bangkalan.

Acara pencanangan yang dihadiri oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda Bangkalan tersebut digelar di Kejaksaan Negeri Bangkalan, Rabu (7/4/2021).

Kajari Bangkalan Candra Saptaji mengaku bahwa Pencanangan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi sebuah upaya dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi.

"Upaya-upayanya dapat dilakukan dalam perbaikan karakter sumber daya manusianya. Kemudian juga pembenahan dari sarana dan prasarana untuk lebih baik lagi," terangnya.

Oleh sebab itu, dalam mewujudkan hal ini pihaknya mengajak seluruh elemen untuk bersinergi dalam melaksanakan tugas mewujudkan pembangunan zona integritas mempertahankan predikat WBK menuju WBBM.

"Dalam kesempatan ini, kami mohon dukungannya agar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan dapat mempertahankan WBK menuju WBBM," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan bahwa pihaknya dalam kesempatan ini mendukung Kejaksaan Negeri Bangkalan menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Pemerintah Kabupaten Bangkalan tentu mendukung dan men-support, mudah-mudahan kejaksaan bisa mempertahankan WBK dan menuju WBBM, sehingga pelayanan di kejaksaan lebih baik lagi," ujarnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO