BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Gudang di Margomulyo Surabaya, 7 Unit PMK Diterjunkan

BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Gudang di Margomulyo Surabaya, 7 Unit PMK Diterjunkan Kebakaran hebat terjadi dekat SPBU di kawasan Margolmulyo Surabaya, Rabu(31/3/20210). Foto: nanang fachrurozi/ bangasonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Asap tebal disertai kobaran api membumbung tinggi dan mengepul di kawasan pergudangan Margomulyo Permai Blok J, dekat SPBU bundaran Margomulyo, , pukul 12.30 WIB, Rabu (31/3/2021).

Pengamatan BANGSAONLINE.com di lokasi, dalam peristiwa kebakaran ini, sudah ada 7 unit mobil damkar yang diterjunkan di lokasi. Sampai berita ini ditulis, petugas PMK masih berjibaku memadamkan si jago merah.

Tampak sejumlah petugas gabungan juga sibuk mengatur lalu lintas yang mulai padat. Banyak pengguna jalan memelankan laju kendaraannya untuk melihat kebakaran yang terjadi.

Tim gabungan PMK, Polisi, Dishub, Satpol PP, dan Linmas membantu proses pemadaman dan pengaturan di sekitar lokasi kebakaran. Tim gabungan juga sudah menghubungi PLN untuk memadamkan listrik sementara sebagai antisipasi.

Selain memadamkan objek yang terbakar, Petugas PMK juga melokalisir SPBU karena sangat dekat dengan lokasi kebakaran "Asapnya sampai tebal. Gudang apa ya?," tanya Pari, pemotor yang sengaja berhenti dan ingin tahu.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Namun informasi yang diperoleh diduga gudang plastik yang terbakar.

Jalur Manukan arah Margomulyo sementara ditutup. Lalu lintas diarahkan lewat Buntaran.

BANGSAONLINE.com mencoba konfirmasi pada Polsek , tapi juga masih belum memberikan keterangan yang pasti penyebab kebakaran. "Belum mas, nanti ya jika sudah masuk laporan lengkap," ujar salah satu petugas Polsek kepada BANGSAONLINE.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO