Terungkap, Alasan Dua Tersangka Menculik Ara, Bocah Asal Surabaya yang Sempat Viral di Media Sosial

Terungkap, Alasan Dua Tersangka Menculik Ara, Bocah Asal Surabaya yang Sempat Viral di Media Sosial Ketua tersangka penculikan Ara saat dimintai keterangan di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap dalang penyebab bernama Ara, yang sempat ramai di media sosial, beberapa hari belakangan ini. Tersangka telah diamankan, yakni OAA dan HA yang, tak lain masih ada hubungan keluarga dengan korban.

Pengakuan dari kedua tersangka, mereka nekat membawa korban, akibat adanya permasalahan internal keluarga.

Kedua tersangka OAA dan HA mengaku punya dendam pribadi, sehingga ada inisiatif untuk membawa korban Ara pergi dari rumahnya tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya.

Dalam keterangannya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang didampingi Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, membenarkan bahwa kejadian ini disebabkan konflik keluarga.

“Saya yakin, Adek Ara ini anak yang hebat. Karena tadi saya ngobrol dan saya tanyakan adek kalau pergi dengan orang lain pasti izin sama kedua orang tuanya. Tapi karena yang mengajak ini orang yang ia kenal, maka ngikut,” jelas Eri Cahyadi, Sabtu (27/03).

Lihat juga video 'Kakak Beradik Hilang di PLTU Singkawang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO