Dilakukan Sejak Para Korban Masih TK, Pria di Blitar Cabuli dan Setubuhi 6 Anak di Tempat Ibadah

Dilakukan Sejak Para Korban Masih TK, Pria di Blitar Cabuli dan Setubuhi 6 Anak di Tempat Ibadah Ilustrasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berusia 57 tahun asal Kecamatan Nglegok Kabupaten dilaporkan melakukan aksi pencabulan dan persetubuhan terhadap sejumlah anak di bawah umur. Polisi telah mengamankan pria tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Cerita soal kejahatan seksual yang dilakukan pelaku ini terkuak dari salah satu korban. Dia mengaku kepada keluarganya jika pernah dicabuli oleh pelaku. Dari pengakuan ini diketahui, korban ternyata tidak hanya satu anak. Bahkan adik pelapor juga pernah mengalami perlakuan yang sama saat masih TK.

"Jadi kronologis kejadian, awalnya anak yang ikut saya usianya 12 tahun cerita bahwa dia pernah dipegang-pegang oleh pelaku. Ternyata saat cerita itu, adek saya juga mengaku pernah mengalami hal sama saat masih TK dan sekarang sudah kelas dua SMK. Dia trauma, jadi dia dilakukan pelecehan dua kali, disuruh pegang kemaluan pelaku. Sampai dia trauma sama cowok," ungkap wanita yang melaporkan kejadian ini ke polisi, Senin (22/3/2021).

Dia akhirnya memutuskan untuk melaporkan hal ini ke polisi. Saat dimintai keterangan di Unit PPA Satreskrim Polres Kota, korban pertama membeberkan fakta baru. Dia mengaku ada beberapa anak lainnya di lingkungannya yang mengalami hal serupa.

"Kemudian kami diminta mencari saksi lain yang diceritakan korban, karena kita belum punya barang bukti. Ternyata semua yang disebut korban itu benar, mereka semua mau buka mulut. Saya konfirmasi ke anak-anak yang disebut ini, ternyata benar," tegasnya.

Kemudian empat anak yang mengaku pernah menerima perlakuan tak senonoh pelaku dimintai keterangan. Dari keterangan keempatnya, terungkap ada tiga anak yang disetubuhi berulang kali.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO