Kapolres Mojokerto Sambangi Mahasiswa IKHAC Asal Papua

Kapolres Mojokerto Sambangi Mahasiswa IKHAC Asal Papua Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama mahasiswa asal Papua. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menggelar silaturahmi dengan para mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Institut K.H. Abdul Chalim (IKHAC) di Dusun Bendorejo, Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jumat (12/3/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, tampak terlihat keakraban antara Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dengan para mahasiswa IKHAC asal Papua serta pengurus IKHAC. Kapolres Mojokerto, pada kesempatan itu juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada para mahasiswa IKHAC asal Papua.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa IKHAC asal Papua yang menempuh pembelajaran di Institut K.H. Abdul Chalim Mojokerto. "Kami melihat kondisi mahasiswa Papua yang menempuh di Universitas Mojokerto. Dan harapan saya semoga bisa belajar aman, tenteram, serta semoga hasil belajar dari sini bisa memajukan tanah Papua," kata Kapolres Mojokerto.

"Kita men-support kegiatan belajar mengajar dan apabila ada kendala apa pun agar bisa menghubungi kami. Fokus belajar dengan baik dan nanti jika sudah selesai belajar kembali ke Papua menjadi orang sukses dan bisa memajukan Papua," sambungnya.

Sementara itu, Suroso, Mahasiswa IKHAC asal Papua mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Mojokerto. "Terima kasih atas luang waktu Bapak Kapolres serta kami bisa menjaga toleransi tanpa melihat hal-hal yang terjadi di luar sana," ujarnya.

Mewakili mahasiswa asal Papua yang menuntut ilmu di Mojokerto, Suroso merasa bangga atas amanah yang sudah diberikan oleh Polres Mojokerto. "Kami di sini merasa senang karena Bapak Kapolres Mojokerto telah memberikan amanah dan kami akan menjaganya," tandasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO