Miss World: Sate Ayam Menakjubkan

Miss World: Sate Ayam Menakjubkan Foto: twitter

BangsaOnline - Miss World 2014, Rolene Strauss, melakukan kunjungan ke Indonesia. Wanita kelahiran Volksrust 22 April 1992 itu tiba di Jakarta pada Sabtu malam kemarin (14/2) bertepatan dengan momen valentine.

Rolene sendiri jadi tamu spesial pada puncak acara Miss Indonesia yang akan digelar secara langsung nanti malam. Sayang, waktu yang sempit membuatnya tak memiliki banyak rencana untuk melakukan perjalanan wisata dan kuliner.

Meski begitu, Rolene sudah mencicipi beberapa masakan khas Indonesia. Sama seperti warga asing lain yang datang ke Indonesia, wanita asal Afrika Selatan ini mengagumi sate ayam yang dicicipi karena rasanya sangat enak.

"Saya kemarin di hotel mencoba sate ayam, It's amazing. Saya juga mencicipi nasi goreng," komentar Rolene saat ditanya pengalaman mencoba masakan Indonesia.

Meski tak bisa berjalan-jalan, datang ke Indonesia menjadi pengalaman berharga bagi gadis yang dilahirkan melalui program bayi tabung ini. Pasalnya ia bisa melihat ragam hal yang dihadirkan oleh ibukota Indonesia.

"Ini benar-benar pengalaman berharga. Saya senang bisa datang ke Indonesia," imbuhnya seraya tersenyum.

Lantas, apa sih pendapat gadis yang berhasil mengalahkan 121 kontestan negara lain pada ajang Miss World 2014 dalam menilai kontestan Miss Indonesia yang akan berlaga malam nanti di Hall D2, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara? "Mereka cantik-cantik. Perempuan Indonesia sangat cantik," tutupnya.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO