Jumat, 19 April 2019 06:17

Putri Kecantikan Rusia menjadi Ratu Kelantan Malaysia, Setelah Dinikahi Raja

Selasa, 27 November 2018 23:01 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Putri Kecantikan Rusia menjadi Ratu Kelantan Malaysia, Setelah Dinikahi Raja
Pernikahan mewah di Moscow. foto: mirror.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com – Model Rusia Oksana Voevodina, resmi menyandang sebagaio ratu Kerajaan Kelantan Malaysia, setelah menikah dengan Muhammad V, Raja Kelantan Malaysia, dalam upacara pernikahan mewah di Moskow, minggu lalu.

Oksana Voevodina mulai terkenal saat ia dinobatkan sebagai Miss Moscow pada 2015 pada usia 22 tahun. Sekarang dia berusaia 25 tahun, dan dinikahi raja Kelantan, dalam upacara pernikahan kerajaan di Moskow, setelah dilaporkan masuk Islam, awal tahun ini. Dia mengambil nama Muslim Rihana, dan foto dirinya dalam jilbab diposting di Twitter.

Oksana - pernah bekerja sebagai model di China dan Thailand. Ia 24 tahun lebih muda dari raja yang menikahinya dengan nama lengkap Tengku Muhammad Faris Petra ibni Tengku Ismail Petra.

Resepsi pernikahan berlangsung pada 22 November di sebuah gedung konser, pinggiran Moskow, Barvikha, sebagaimana dilaporkan Islam News. Semua bebas alkohol dan semua makanan halal.

“Ketika saya masih sekolah, saya adalah semacam bandit. Saya menyukai beberapa skater, sepeda, VMX, orang-orang yang ikut serta dalam kompetisi. Saya suka mengendarai sepeda juga,” kata Oksana.

Dia berkata: "Saya pikir suami harus menjadi kepala keluarga dan tentu saja tidak akan berpenghasilan lebih rendah dari seorang wanita."

Raja berusia 49 tahun itu mengenakan pakaian nasional Malaysia, dan pengantin wanita mengenakan gaun pengantin putih berkilauan.

Satu pesan tertulis: "Orang-orang bersyukur dan bangga menerima Ratu Agong. Panjang umur raja!"

Portal berita Malaysia rakyatku.com mengatakan bahwa mantan ratu kecantikan masuk Islam pada 16 April 2018. Sedikit yang diketahui tentang Oksana terlepas dari kemenangannya dalam kontes Miss Moskow tiga tahun lalu. Dia diyakini lulusan dari Fakultas Bisnis di elit Plekhanov Rusia University of Economics.

Tidak jelas apakah dia telah menikah sebelumnya karena dia telah menggunakan nama keluarga Voevodina selama karir glamour - tetapi telah kembali ke nama keluarga ayahnya, Gorbatenko.

Laporan di Kuala Lumpar mengatakan dia akan dikenal di masa depan sebagai Rihana Oxana Gorbatenko.

Ayahnya Andrey Gorbatenko (50) adalah seorang ahli bedah ortopedi dari Rostov-on-Don. Dia terlihat memeluknya dalam gambar yang diambil di perahu dekat Kremlin saat dia memakai mahkota kecantikannya setelah kemenangan kecantikannya. "Ketika saya tampil [di kontes] ada ayah saya duduk di aula dan dia seperti titik referensi bagi saya," katanya. “Saya hanya melihat dia dan melakukan hanya untuknya.”

Pada saat dia memenangkan Miss Moscow, dia bersikeras bahwa dia tidak punya pacar karena dia tidak menemukan pria yang tepat. "Aku tidak punya pacar," katanya.

Pewarisnya saat ini adalah adik lelakinya Tengku Muhammad Faiz Petra.

Sang ratu dengan sang ayah

.

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU 17 April 2019 telah beranjak dari gawe demokrasi yang amat besar bagi Republik ini. Pemilu untuk memilih capres-cawapres, caleg DPR RI maupun DPRD dan insan DPD bagi kepentingan kepemimpinan lima tahun mendatang telah usai. ...
Sabtu, 13 April 2019 11:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesun...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...