Tak Sekadar Seksi, Tapi Piawai ​Mainan ‘Sabun’, Ahli Biokimia Virginia Dinobatkan Jadi Miss Amerika

Tak Sekadar Seksi, Tapi Piawai ​Mainan ‘Sabun’,  Ahli Biokimia Virginia Dinobatkan Jadi Miss Amerika Penobatan Miss America. foto: thesun

BANGSAONLINE.com – Camille Schrier (24), cewek ahli biokimia dinobatkan menjadi Miss America 2020, hanya beberapa saat setelah memukau orang banyak dengan eksperimen sains langsung.

Dengan mengenakan jas lab putih, "ilmuwan aneh" mengalahkan 50 wanita yang bersaing untuk memperebutkan gelar Miss America.

Juri pun terkesan dengan demonstrasi kimia penuh warna dari dekomposisi katalitik hidrogen peroksida. Para juri adalah penyanyi Kelly Rowland, bintang er Queer Eye ’Karamo Brown dan‘ Superstore; aktris Lauren Ash.

Dia mengatakan kepada panel, bahwa "Miss America adalah seseorang yang perlu dididik".

Warga Pennsylvania ini memiliki dua gelar sarjana. Yaitu dalam bidang biokimia dan biologi sistem. Ia mengatakan juga berencana untuk mendapatkan gelar doktor di bidang farmasi.

Dalam pidato penerimaannya, Ms Schrier berharap untuk "mematahkan stereotip tentang apa artinya menjadi Miss America pada tahun 2020" dengan menjadi seorang wanita sains yang otentik.

"Saya bukan ratu kecantikan. Saya adalah duta besar untuk organisasi ini dan saya lebih dari sekadar seseorang dengan mahkota di kepala saya,” tuturnya.

Sumber: thesun

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO