Kamis, 24 Januari 2019 10:35

Kontes Miss BumBum 2018 Ricuh, Dua Kontestan Rebutan Selempang Juara

Rabu, 07 November 2018 22:12 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Kontes Miss BumBum 2018 Ricuh, Dua Kontestan Rebutan Selempang Juara
Rebutan selempang Miss Bumbum, karena pemenang dituding punya bokong hasil implan. foto: foxnews

SAO PAOLO, BANGSAONLINE.com – Pemenang kontes Miss Bumbum di Brasil, Ellen Santana (31), diprotes peserta lain. Bahkan baru kali ini dalam Kontes Miss Bumbum yang boleh diikuti banci ini, terjadi keributan di panggung, di Club Eazy, Sao Paulo.

Ellen Santana (31) seorang model dan penari mewakili negara bagian Rondônia di Brasil utara, dinyatakan sebagai pemenang. Baru saja dia memakai selendang Miss Bumbum, kontestan Aline Uva dari Rio Grande Do Sul, di Brasil Selatan, melucutinya.

Uva (27) adalah seorang terapis pijat. Ia berteriak bahwa kompetisi itu adalah sandiwara. Dia menuduh bokong Ellen menjadi indah karena suntik silikon. "Saya memenuhi semua aturan permainan, pantat saya adalah nyata, tetapi pantatnya adalah plastik! Miss Bumbum adalah sandiwara. Hari ini saya bisa membuktikan semua ini.”

Panitia terpaksa campur tangan untuk menenangkan keributan di panggung, dan memastikan pemenang tetap adalah Ellen.

Kompetisi Miss BumBum telah diadakan setiap tahun di Brasil sejak 2011. Didirikan oleh jurnalis dan pengusaha Cacau Oliver dan bertujuan untuk memilih bokong terseksi di Brasil, tapi pesertanya banci. Mengomentari pertengkaran itu, Oliver mengatakan drama itu “bagian dari kontes.”

Kompetisi yang disiarkan televisi memiliki 27 kontestan yang mewakili negara bagian yang berbeda, kemudian memilih 15 wanita untuk mencapai final. Pemenang menerima 50.000 Real Brasil (sekitar $ 13.300) dan langsung menjadi selebriti di Brasil.

Paula Oliveira (27) peserta banci mengatakan bahwa pesaingnya hanya takut kalah dari seseorang yang dilahirkan sebagai pria. Kepada The Sun dia ngomong: "Saya tidak tersinggung dengan apa yang mereka katakan, karena jelas mereka ingin saya keluar dari kontes ini. Saya adalah banci yang lebih cantik dari mereka."

Sementara menghadapi rentetan tuduhan dari lawannya yang kalah di kontes, Miss Bumbum 2018 yang baru dinobatkan Ellen Santana menyatakan, dia ingin menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh dunia. “Untuk menjadi pemenang Anda harus tahu bagaimana cara kalah,” kata dia.

Menurut Uva, dengan ukuran lingkar bokong 110cm, lebih besar 5cm dari Santana, dan mendapatkan suara terbanyak di publik menjelang pemilihan final, menandaskan bahwa pemungutan suara disabotase dan dialah yang seharusnya memenangkan kontes. "Aku mewakili Brazil bum alami dan tidak ada yang bisa mengambilnya dariku. Ketiga wanita yang mendapat suara terbanyak adalah palsu, pantat mereka adalah silikon murni, itu adalah ketidakadilan."

Namun Santana membalas dengan keras ketika Uva mengambil pita, sehingga Uva tidak dapat mengambil gelarnya. "Saya bekerja paling keras dan pantas mendapatkan gelar ini karena pantat saya adalah yang paling kuat. Untuk menjadi pemenang, Anda harus tahu cara kalah, dan jika saya kalah, saya akan melakukannya dengan bermartabat, tidak seperti dirinya. Sekarang Saya ingin menjadi inspirasi bagi wanita di seluruh dunia. Untuk menunjukkan kepada mereka bahwa mereka dapat mencapai semua yang mereka impikan, musuh apa pun yang mereka hadapi," kata Miss BumBum 2018.

BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"
Kamis, 03 Januari 2019 13:53 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Tikus Pithi, kelompok massa yang menggelar demo di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi, Kamis (3/1) menuntut agar di Pilpres 2019 kali ini ada calon independen, alias nonparpol.Saifuddin, Korlap Tikus Pithi Ka...
Jumat, 28 Desember 2018 23:10 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kampung Toronan Semalam yang berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura memiliki keindahan tersendiri yang bisa dinikmati para wisatawan. Kampung ini cukup unik lantaran bunga Sakura yang kerap...
Suparto Wijoyo
Rabu, 23 Januari 2019 10:48 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAMPAI saat ini masih banyak pihak yang meramaikan debat capres-cawapres 17 Januari 2019 sambil menanti hadirnya agenda serupa 17 Februari 2019. Debat itu seolah tidak lapuk oleh hujan nan tiada kering oleh panas, seterik ap...
Sabtu, 19 Januari 2019 12:37 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 20-22 20. kullan numiddu haaulaa-i wahaaulaa-i min ‘athaa-i rabbika wamaa kaana ‘athaau rabbika mahtsuuraanKepada masing-masing (golongan), baik (golongan) ini (yang menginginkan dunia) maupun (gol...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...