631 Anggota Polres Bangkalan Disuntik Vaksin Covid-19

631 Anggota Polres Bangkalan Disuntik Vaksin Covid-19 Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin saat disuntik vaksin Covid-19 di Aula Sarja Arya Racana, Kamis (25/2/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 631 anggota Polres Bangkalan disuntik vaksin Covid-19 di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bangkalan, Kamis (25/2/2021). Vaksinasi kepada 631 personel ini dibagi menjadi dua tahap, hari ini dan besok.

Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan kerjanya sesuai dengan instruksi dari pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

"Anggota Polres Bangkalan ini ada sekitar 613 orang. Hari ini yang divaksin 300 orang, dan sisanya dilanjutkan besok di tempat yang sama," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Dengan dilakukannya suntik vaksin di lingkungan Polres Bangkalan, kapolres mengimbau masyarakat untuk tidak ragu lagi dengan vaksin Covid-19. Hal ini dikarenakan, vaksin Covid-19 aman dan halal.

"Saya mengimbau masyarakat untuk tetap percaya bahwa vaksin ini aman dan halal. Aman karena telah dikeluarkan dari BPOM dan halal karena sudah disetujui oleh MUI," jelasnya.

"Sehingga dengan pelaksaan Covid-19 ini saya berharap pandemi Covid-19 di tanah air bisa segera selesai dan divaksin bisa memberikan imun bagi seseorang, agar tidak terpapar Covid-19," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO