Pemkab Pasuruan Terima 2.500 Vaksin Sinovac, Hari Ini Siap Didistribusikan

Pemkab Pasuruan Terima 2.500 Vaksin Sinovac, Hari Ini Siap Didistribusikan Sebanyak 2.500 Vaksin Sinovac, Selasa (23/2/2021) kemarin, diterima Pemkab Pasuruan. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 2.500 Vaksin Sinovac, Selasa (23/2/2021) kemarin, diterima Pemkab Pasuruan melalui Dinas Kesehatan sekitar pukul 11.30 WIB. Rencananya, vaksin tersebut akan disuntikkan kepada para petugas pelayanan publik seperti TNI, Polri, Satpol PP, guru, dan sebagian anggota dewan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dr. Ani Latifah didampingi Kabid P2 Agus Eko Iswahyudi menuturkan, 2.500 vaksin yang diterima sudah disimpan di gudang farmasi dan pendistribusian ke masing-masing puskesmas akan dilakukan pada Rabu (24/2/2021).

"Vaksin ini sasarannya adalah TNI, Polri, ASN, Satpol PP, relawan, dan sebagian anggota DPRD, termasuk juga insan pers," ujarnya.

Dia menjelaskan, jumlah sasaran vaksin tersebut sebanyak 25 ribu orang. "Untuk kegiatan vaksinasi sendiri akan dilakukan secara serentak di seluruh puskesmas, sedangkan untuk ASN akan dipusatkan di GOR Sasana Krida Kompleks Perkantoran Raci," tukasnya. (bib/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kelurahan Kauman Nganjuk Gelar Serbuan Vaksinasi 300 Dosis':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO