Terima Pinangan Noah FC, ​Jefferson Hengkang dari Persik Kediri

Terima Pinangan Noah FC, ​Jefferson Hengkang dari Persik Kediri Jefferson Formigao. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jefferson Formigao resmi berpisah dengan . Hengkangnya pemain asal Brasil itu, karena menerima pinangan Noah FC, klub Liga Utama Armenia. Jefferson sendiri sudah berpamitan dengan Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih.

“Jefferson sudah menyampaikan perpisahan dengan klub. Dia akan bermain di Liga Armenia,” kata Hakim, Senin (1/2).

Hakim mengungkapkan, sebenarnya Jefferson memang sudah tidak terikat kontrak dengan Persik. Kontraknya habis pada akhir Desember 2020. Hanya saja, pemain yang bersangkutan menunggu kepastian kompetisi .

“Klub tentu saja tidak bisa menahan keinginan Jefferson. Kami bisa memaklumi kondisi tersebut,” ungkapnya.

Menurut Hakim, setiap pemain membutuhkan kepastian kompetisi. Hal itu pula yang disampaikan Jefferson kepada klub saat berpamitan. Sebagai pemain profesional, mereka tidak bisa menunggu terlalu lama.

Hakim mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan kepada Persik. Meski hanya melakoni beberapa laga di , dia telah menunjukkan komitmen yang besar untuk kemajuan klub ini.

Klub berharap, Jefferson bisa berjodoh lagi dengan Persik. Entah di musim ini atau musim-musim berikutnya. “Kami sampaikan terima kasih kepada Jef yang pernah menjadi bagian dari keluarga besar Persik. Semoga sukses di klub barunya dan kita bisa segera melewati pandemi ini,” pungkas Hakim. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO