FrontOne Budget Hotel Gresik Siap Bersaing Gaet Konsumen dengan Harga Terjangkau

FrontOne Budget Hotel Gresik Siap Bersaing Gaet Konsumen dengan Harga Terjangkau FrontOne Budget Hotel, Jalan Veteran Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satu lagi hotel tumbuh di Kabupaten Gresik. Adalah FrontOne Budget yang terletak di Jalan Veteran No. 68 Kecamatan Kebomas. Hunian yang sedang dalam proses finishing pengerjaan itu segera dilakukan soft opening.

Hal ini dikatakan oleh Manager FrontOne Budget Ady Wijanarko, saat Media Gathering dengan wartawan.

"Sesegera mungkin FrontOne Budget akan dilakukan soft opening," ujar Ady Wijanarko, Jumat (29/1/2021).

Menurutnya, FrontOne Budget merupakan hotel yang ke-52 di Kabupaten Gresik. Hotel dengan bangunan desain minimalis ini memiliki 60 kamar dengan 4 lantai. "Ada ballroom, ruang meeting, dan restaurant," jelasnya.

Kemudian, lanjutnya, untuk areal parkir selain di depan hotel, juga ada di bangunan terpisah yang cukup luas.

"Untuk tarif menginap di FrontOne Budget, saat soft opening nanti harga start Rp 249.000 included breakfast. Untuk kamar Superior Rp 555.000, Deluxe Rp 655.000, dan Executive Rp 888.000," imbuhnya.

Dikatakan Ady, FrontOne Budget Hotel melakukan ekspansi di Gresik karena melihat peluang yang cukup besar. Sebab, tingkat hunian (hotel) masih kurang. Sementara di Kabupaten Gresik banyak berdiri industri (pabrik). "Makanya, dengan peluang ini kami siap bersaing dengan hotel-hotel lain," paparnya.

Selain itu, imbuhnya, juga rasa optimistis yang diberikan oleh pemerintah pusat bahwa di tahun 2021 ekonomi kembali tumbuh. "Jadi, peluang yang begitu besar di Gresik itu membuat kami ekspansi. Makanya, kami akan bergerak cepat menyambut tamu-tamu saat ekonomi mulai tumbuh di 2021," terangnya.

Dia berharap, dengan masuknya FrontOne Budget Hotel di Gresik, akan bisa membantu Pemkab Gresik dalam pendapatan daerah (PD), baik dalam sektor pajak maupun retribusi.

"Saat ini FrontOne Budget Hotel dalam tahap finishing. Semua kelengkapan seperti perizinan telah dilengkapi. Semoga keberadaan FrontOne Budget Hotel bermanfaat bagi masyarakat Gresik dan pemerintah," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO