Azana Sapta Nawa Hotel and Resort Siap Bersaing dengan Newcomer

Azana Sapta Nawa Hotel and Resort Siap Bersaing dengan Newcomer GM Azana Saptanawa Hotel Dede Rahman Sudjana bersama marketing. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Management Azana Sapta Nawa Hotel and Resort, di Jalan Arif Rahman Hakim No. 79 Kecamatan Gresik, melakukan berbagai kiat untuk memajukan hotel di saat ketatnya persaingan.

Sebab, saat ini di Kabupaten Gresik tengah banyak bermunculan hotel baru yang dilengkapi sejumlah fasilitas pendukung seperti supermarket dan fasilitas penunjang lain. "Kami siap bersaing dengan hotel newcomer di Gresik," ujar General Manager (GM) Azana Sapta Nawa Hotel and Resort Dede Rahman Sudjana, Senin (20/5).

Menurut ia, salah satu kiat untuk menarik konsumen agar menginap maupun mengadakan pertemuan dan makan di Azana Sapta Nawa Hotel and Resort, yakni dengan cara terus melakukan perbaikan pelayanan. "Pelayanan terbaik merupakan salah satu kiat untuk memanjakan konsumen, makanya ini salah satu yang akan terus kami benahi," paparnya.

Pada kesempatan ini, Dede Rahman Sudjana mengungkapkan awal berdirinya Hotel Saptanawa pada 21 tahun silam. "Saat ini bergabung dengan management hotel yakni Azana Management. Sehingga, ada perubahan drastis seperti adanya dapartment sales dan marketing," terangnya. 

"Manajemen telah melaunching wedding package. Paket ini merupakan paket ballroom dan catering," sambungnya.

Dede menjelaskan, wedding package itu terdiri dari 2 paket, gold package untuk 200 orang dan platinum package untuk 300 orang. "Dengan banyaknya benefit seperti test food, free ballroom, 1 nigh stay di kamar executive cottage, dan beberapa stall makanan dan minuman, juga hiburan," katanya.

"Diharapkan bersamanya Azana Management, hotel Sapta Nawa terus berkembang pesat," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO