Hotel Pesonna Gresik Juarai 1st Jawa Pos Culinary Award 2019

Hotel Pesonna Gresik Juarai 1st Jawa Pos Culinary Award 2019 Perwakilan Pesonna Hotel Gresik menunjukkan penghargaan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pesonna meraih penghargaan “1st Winner” Jawa Pos Culinary Awards 2019 pada Kategori Hotel Buffet of The Year area Gresik & Sidoarjo pada “Awarding Night” Jawa Pos Culinary Awards 2019 yang dilaksanakan di Food Society Pakuwon Mall Surabaya, kemarin.

Acara diselenggarakan Jawa Pos diikuti berbagai Café, Restaurant, Hotel dan tempat kuliner lainnya yang ada di sekitar area Gresik, Surabaya & Sidoarjo dengan berbagai kategori yang ada. "Ini merupakan pertama kali Pesonna Hotel Gresik mengikuti event Kuliner dan berhasil meraih juara," jelas Reni Maharani, Public Relation Pesonna Hotel.

Pada penghargaan bergengsi Jawa Pos ini ada 2 tahap penilaian yang harus dilewati. Yang pertama, yaitu voting yang dilakukan dengan mengirim ballot pada Koran Jawa Pos, serta voting yang dilakukan dengan “like” terbanyak di Instagram Jawa Pos Culinary Awards.

Reni menyatakan, Pesonna sangat bangga menerima penghargaan tersebut dengan selalu memberikan kinerja terbaik dan pelayanan prima kepada para tamu. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO