Hotel @Hom Santuni Yatim dan Bagi-bagi Sembako Murah

Hotel @Hom Santuni Yatim dan Bagi-bagi Sembako Murah Jajaran manajemen Hotel @Hom Premiere saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dan warga. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Manajemen Hotel @Hom Premiere Gresik Kota Baru (GKB) group PT. Metropolitan Golden Management atau Horison Hotels Group, mengadakan santunan yatim piatu dan pembagian sembako murah, di hotel setempat, Rabu (22/5), petang.

Kali ini ada puluhan anak yatim dan piatu dari Baitul Mall Hidayatullah yang disantuni oleh hotel yang baru berdiri lima bulan ini. Sedangkan untuk sembako murah, dibagikan kepada puluhan warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar.

"Kegiatan ini selain untuk hormat bulan suci Ramadan, dalam rangka ulang tahun ke-16 Horison Hotels Group, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ujar General Manager (GM) Hotel @Hom Premiere, Leo Patrio Kusomo.

Ia berharap atas doa anak yatim piatu dan warga, Hotel @Hom Premiere makin maju dan berkembang. "Kami berharap kegiatan seperti ini terus bisa dipertahankan dan ditingkatkan demi membantu masyarakat kurang beruntung," pungkasnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Sukomulyo, H Subiyanto menyatakan, kegiatan santunan dan pembagian sembako murah adalah bentuk hubungan silaturahim yang luar biasa dilakukan oleh management Hotel @Hom.

"Baru kali ini saya tahu hotel gelar sembako murah dan santunan yatim. Apalagi Hotel @Hom usia baru 5 bulan. Kegiatan ini luar biasa," katanya.

Ia berharap kegiatan ini bisa berlanjut tahun depan dengan jumlah penerima lebih banyak. "Kami berterima kasih, dan mudah-mudahan hotel makin berkembang," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO