Meggy Tetap Mesra Dipoligami, Meski Orang Tua Tak Setuju

Meggy Tetap Mesra Dipoligami, Meski Orang Tua Tak Setuju Kiwil dan Meggy Wulandari. Foto: detik.com

Keputusan Meggy Wulandari untuk kembali dipoligami oleh Kiwil memang cukup mengejutkan. Hal tersebut ternyata juga tidak mendapat persetujuan dari orangtuanya.

Namun Meggy mencoba memberikan pengertian kepada mereka. Kepada sang ibunda, ia mengungkapkan kesungguhannya untuk kembali ke pelukan sang komedian.

"Mama aku bilang, kamu sudah gitu (pernah gagal). Kamu jangan kejeblos dua kali. 'Tapi kamu suka, Mama nggak bisa apa-apa. Silakan kembali, tapi apa bila kamu bermasalah sama rumah tangga kamu Mama nggak ikut campur'," ujar Meggy menirukan ucapan sang ibunda kepada detikHOT, Rabu (11/2/2015).

Saat ini, Meggy mengingat kata-kata yang disampaikan oleh wanita yang melahirkannya tersebut. Terlebih saat Kiwil dinilai tidak berubah, tetap cuek dan egois.

"Baik buruknya rumah tangga, aku tetap menghargai suamiku," ucapnya tegar.

Sebelumnya diberitakan, setelah bercerai, Meggy Wulandari akhirnya mau kembali dipoligami oleh Kiwil. Di pernikahannya yang kedua ini, Meggy menilai Kiwil tidak berubah, selalu mengulangi kesalahan yang sama.

Ia menyebut bahwa sang suami masih saja egois dan tidak peka. Bahkan Meggy mengaku dirinya beberapa kali mengultimatum Kiwil untuk bercerai lagi.

Namun ia mengungkapkan hal tersebut belum biasa ia lakukan. Sebab di awal pernikahannya, Meggy dan Kiwil sama-sama memiliki janji untuk mencoba membina rumah tangga selama setidaknya satu tahun.

"karena aku selalu target, perjanjian dari masa nikah aku kasih satu tahun, kalau nggak berubah kita cerai lagi," katanya kepada detikHOT, Rabu (11/2/2015).

Meggy mengungkapkan dirinya selama ini sudah cukup sabar meladeni suaminya itu. Ia juga berharap hal tersebut bisa terus dilakukan demi keutuhan rumah tangga.

"Aku yang selalu sabar, ngalah, easy going, aku akan tetap seperti itu," harapnya.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO