Berencana akan Menikah di Indonesia, Istri Ini Puas Jika Suaminya Punya Pacar

Berencana akan Menikah di Indonesia, Istri Ini Puas Jika Suaminya Punya Pacar Satu istri, satu pacar, berencana akan diperistri juga dan menikah di Indonesia. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Michael Taylor adalah pria yang ‘beruntung’ sebab, istrinya, Lauren, malah mendorong suamianya untuk pacar. Maka, sang suami pun berpacaran dengan Jessica Woodstock. Bahkan hubungan gelap yang direstui ini, telah berlangsung selama satu tahun. Mereka berencana akan menikahi Jessica di Indonesia, yang membolehkan poligami.

“Semua lelaki iri kepada saya. Kami bertiga mempunyai keseimbangan halus,” kata dia.

Michael Taylor adalah insinyur sipil, sedangkan istrinya, Lauren, instruktur yoga, menikah pada tahun 2016, tetapi Juni lalu, mereka bertemu Jessica Woodstock secara kebetulan, di pertunjukan Gryffin. Lauren mendorong Taylor untuk memacari Jessica. Mereka bertiga sama-sama seusia 30 tahun. Mereka sebagai tiga orang yang saling mencintai, bukan dua orang bersama, plus satu orang tambahan.

Keluarga besar mereka menerima hubungan dan seksualitas. Sayangnya, di publik, banyak yang memandang bingung. "Lauren dan saya sudah monogami selama tujuh tahun tetapi sedang mencari peningkatan hubungan. Kami masing-masing memiliki lebih banyak cinta untuk diberikan daripada hanya satu sama lain. Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama untuk merawat diri kita sendiri dan satu sama lain. Dalam hubungan seks, saya bisa kepada Jess dan Lauren. Lauren bisa ngeseks dengan saya dan Jess. Jess pun demikian. Kami menikmati.”

Michael, Lauren, dan Jessica berencana untuk menikah suatu hari nanti, karena poligami tidak sah di AS, mereka mencari untuk bepergian ke Thailand atau Indonesia untuk menikah dan mereka berencana untuk memperpanjang keluarga mereka dengan memiliki anak-anak. Memiliki atau mengadopsi.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO