Bertahan Dipoligami Kiwil, Meggy Punya Alasan Religius

Bertahan Dipoligami Kiwil, Meggy Punya Alasan Religius Kiwil dan Meggy Wulandari selalu mesra. Foto: detik.com

BangsaOnline-Kembali dipoligami, Meggy Wulandari mengaku Kiwil tidak berubah dan selalu mengulangi kesalahan yang sama. Tapi Meggy punya alasan mengapa dirinya tetap bertahan dengan sang komedian. Apa?

"Yang bikin aku bertahan hanya mencari ridha Allah. Aku pengen dapet ridha Allah, jadi istri baik dan salehah. Allah kan benci perceraian," ucap Meggy kepada detikHOT, Rabu (11/2/2015).

Selama ini, Meggy mencoba untuk terus bertahan dengan sikap Kiwil yang dianggapnya cuek dan egois. Ia melakukan semua itu semata-mata demi buah hatinya.

"Aku bertahan, tapi aku bilang aku capek lho. Yah, selama dia tanggung jawab buat anak-anaknya ya udah," ucapnya pasrah.

Selanjutnya, Meggy mengaku dirinya tidak ingin berburuk sangka kepada suaminya itu. Ia yakin, setiap Kiwil melakukan kesalahan pasti ada alasannya.

"Kalau dia nggak tanggung jawab, nggak kasih uang, aku yakin dia punya alasan," tuntasnya.

Meggy Wulandari juga mengaku terus menjaga kesehatan. Ia tiap tahun mengecek kesehatan termasuk darah. Ia baru-baru ini juga tes HIV/AIDS.

Untuk mengingatkan Kiwil yang juga punya istri pertama agar tak jajan sembarangan dengan wanita nakal, Meggy punya cara sendiri.

"Aku cuma wanti-wanti, papa hati-hati jaga hati jaga pikiran. Mau beli yang Rp 200 ribu di jalanan banyak. Tapi inget, pertama nama baik kamu. Kalau kotor kamu bawa dua masalah buat yang (istri) tua dan muda," ujarnya.
"Makannya aku bilang hati-hati. Yang imbas kan tua dan muda," sambungnya.

Di acara 'Rumpi' kemarin, Meggy mengaku sempat khawatir dengan kesehatannya. Meski ternyata tumor, Meggy tetap memeriksa darahnya setiap tahun agar tetap sehat.

"Kalau aku tiap tahun cek aja general. Cek up aja," ujarnya.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO