Bupati Bangkalan Beserta Jajaran Forkopimda Jalani Swab Test PCR

Bupati Bangkalan Beserta Jajaran Forkopimda Jalani Swab Test PCR Swab Test PCR di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (7/1/2021).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama jajaran Forkopimda Bangkalan melakukan swab test PCR di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (7/1/2021).

Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan mengatakan, swab test Covid-19 menjadi bentuk antisipasi dan memastikan dirinya dan jajaran forkopimda aman dari Covid-19.

"Salah satu kegiatan kami di antaranya berinteraksi dengan masyarakat dan baru-baru ini juga sempat bertemu dengan Ibu Gubernur Jawa Timur, sehingga kami jalani swab test untuk meyakinkan aman dari Covid-19," jelasnya.

"Adapun hasilnya nanti ada yang positif, ini bisa kami antisipasi sejak dini untuk segera melakukan isolasi mandiri," tambahnya.

Di sisi lain, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Haryanto mengimbau masyarakat Bangkalan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Ingat pesan ibu, menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak, serta melakukan isolasi mandiri bagi masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO