Heboh Penemuan Mayat Bayi di Kandang Ayam, Diduga Hasil Hugel, Ada Luka Tusuk di Dada

Heboh Penemuan Mayat Bayi di Kandang Ayam, Diduga Hasil Hugel, Ada Luka Tusuk di Dada Polisi bersama tim medis Puskesmas Mlarak saat mendatangi lokasi penemuan mayat jabang bayi di kandang ayam.

PONOROGO, BANGSAONLIE.com - Warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat jabang bayi berjenis kelamin perempuan yang diperkirakan baru dilahirkan, di kandang ayam milik Komsiatun pada Selasa (29/12/20).

Saat ditemukan, kondisi jabang bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tali pusar sudah terpotong. Selain itu, wajah jabang bayi nampak terlihat lebam. Terdapat luka-luka di bagian mata, pelipis dan di bagian kepala. Bahkan ada luka tusuk di dada sang bayi tersebut.

Polisi juga menemukan tempat duduk yang terdapat berkas darah. 

Dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Mlarak, bayi perempuan tersebut memiliki berat badan 4 kilogram dan panjang 51 centimeter.

Sementara itu, Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini mengatakan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Hasil sementara, bayi perempuan tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap (hugel) perempuan berinisial Y (20) yang merupakan warga Purbosuman, Kecamatan Ponorogo," terangnya.

Untuk diketahui, lokasi penemuan bayi itu ditemukan merupakan rumah dari Komsiatun yang merupakan nenek dari perempuan berinisial Y tersebut.

Selain itu, polisi juga memintai keterangan seorang pemuda berinsial N (27) warga Kelurahan Singosaren, Kecamatan Jenangan guna mengungkap pelaku dan penyebab serta motif kematian jabang bayi tersebut. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO