Bupati Bangkalan Pimpin Pemantauan Keamanan Gereja Jelang Hari Raya Natal 2020

Bupati Bangkalan Pimpin Pemantauan Keamanan Gereja Jelang Hari Raya Natal 2020 Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron bersama Forkopimda saat melakukan pemantauan di Gereja Air Hidup Kamal.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R. Abdul Latif Amin Imron memimpin Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Natal Tahun 2020 di Mapolres Bangkalan, Kamis (24/12/2020).

Apel yang dilanjutkan dengan pemantauan ke gereja-gereja di Bangkalan ini dilakukan bupati bersama forkopimda guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang menjalankan ibadah natal di tahun 2020.

Menurut Ra Latif, sapaan akrab bupati, pengecekan personil dan peralatan keamanan perlu dilakukan, apalagi natal tahun ini terjadi di masa pandemi Covid-19.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, natal kali ini terjadi di saat pandemi Covid-19. Jadi saya imbau kepada masyarakat yang merayakan untuk tetap tertib mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada tim pengamanan untuk tetap waspada pada prediksi gangguan kamtibmas. Sehingga, masyarakat tetap melakukan ibadah natal secara nyaman dan aman.

"Selain pelaksanaannya memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, saya juga meminta untuk tetap memperhatikan ancaman terorisme, radikalisme, penyalahgunaan narkoba, dan pesta miras," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO